Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX, Sleeping Mask Mewah yang Bikin Kulit Glowing


 

Punyai anggaran lebih buat night skincare routine? Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini dapat kamu coba, sebab benar-benar menentramkan serta dapat buat kulit glowing.


Sempat tidak sich situasi kulitmu sangat terasa peka, mudah bruntusan, nampak kusam, serta di waktu malam hari jadi kering serta "ketarik"? Nah, itu yang saya alami akhir-akhir ini. Tidak cuma terserang maskne, kulit saya bertambah peka hingga perlu waspada dalam pilih skincare. Sedapat mungkin, skincare yang saya pakai dapat benar-benar menghidrasi, serta tidak memiliki kandungan active ingredients dengan fokus begitu tinggi. Ada satu produk yang menolong sekali kurangi kekeringan serta menjaga sinar alami kulit, yakni Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX, sleeping mask dari Sulwhasoo yang mempersejuk kulit. Baca yuk, ulasan-nya!

Semestinya paket Sulwhasoo yang lain, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini memiliki nuansa cokelat keemasan yang nampak sederhana tetapi menawan. Bentuk-nya tube, serta ini buat saya satu keunggulan, sebab banyak sleeping mask dikemas berbentuk jar, hingga bertambah menyusahkan serta kurang higienis.

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini memiliki kandungan Scutellaria Root, ekstrak Walnut, serta Angelica Acutiloba untuk memberikan nutrisi, memberi kelembapan tambahan, serta beri kesegaran kulit waktu kita terlelap. Diperlengkapi dengan tehnologi Organic Respiration Layer, sleeping mask ini punyai struktur yang paling lembut serta non-greasy, nyaman untuk digunakan sesudah skincare yang lain yang berlapis-lapis. Bila dipakai tiap hari dengan tidur yang bermutu atau jam tidur yang memadai, kulit akan nampak bertambah glowing serta fresh setiap saat bangun pagi.

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Cetyl Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Squalane, Di-C12-13 Alkyl Malate, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Cyclohexasiloxane, Panax Ginseng Root Extract, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Paeonia Albiflora Root Extract, Nelumbo Nucifera Seed Extract, Polygonatum Officinale Rhizome/​Root Extract, Lilium Tigrinum Flower/​Leaf/​Stem Extract, Rehmannia Glutinosa Root Extract, Chrysanthemum Morifolium Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Adenophora Stricta Root Extract, Angelica Tenuissima Root Extract, Honey, Juglans Regia (Walnut) Shell Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Angelica Acutiloba Root Extract, Morus Alba Root Extract, Beta-Glucan, Sodium Hyaluronate, Trehalose, C14-22 Alcohols, Stearic Acid, Silica, Hydrogenated Castor Oil Isostearate, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Palmitic Acid, Cetearyl Alcohol, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Peg-100 Stearate, C12-20 Alkyl Glucoside, Polyacrylate-13, Phytosteryl/​Behenyl/​Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, C12-16 Alcohols, Carbomer, Polyisobutene, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Polysorbate 20, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Alcohol, Tromethamine, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Fragrance.

Yang buat saya tertarik dengan Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini sebab lihat Scutellaria Root untuk muatan intinya. Dari yang saya baca, Scutellaria berperanan benar-benar baik untuk anti-inflamasi, anti-alergi, anti-bakteri, serta anti-oksidan. Saya perlu sekali muatan semacam ini untuk bikin kulit bertambah istirahat serta lebih tenang waktu saya tidur.

Saya menggunakan sleeping mask ini tiap malam hari, di posisi paling akhir night skincare routine. Awalnya, saya double-cleansing, gunakan toner, essence, serum, serta moisturizer. Sesuai klaimnya, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX benar-benar sangat lembut serta creamy, tanpa ada tinggalkan rasa lengket yang buat tidur jadi tidak nyaman. Waktu digunakan pertama-tama, produk ini sejuk sekali di kulit, serta keesokannya waktu bangun pagi kulit jadi berasa bertambah lembap. Aromanya juga tidak begitu kuat, justru benar-benar relaxing. Sesudah seringkali gunakan, saya baru merasai produk ini baik buat kulit glowing, waktu bangun pagi muka jadi tidak terlihat kusam serta lemas. Nah, serunya, akhir-akhir ini saya mengetahui kekuatannya dalam soothing serta calming the skin. Saat kulit saya bruntusan serta flaky, sampai berasa gatal serta cekit-cekit, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini langsung dapat menentramkan rasa gatal serta perih itu, hingga saya juga dapat tidur semakin nyenyak.

Untuk saya, Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX ini salah satu skincare malam hari paling baik yang sempat saya coba. Benar-benar tidak ada dampak jeleknya di kulit saya, buat kulit glowing serta lembap, serta dapat menolong menurunkan iritasi di kulit. Menggunakan ini sesudah night krim menolong menahan moisture loss pada kulit, ditambah lagi di situasi udara malam hari yang kering serta menggunakan AC. Harga cukup pricey, Rp720.000 untuk ukuran 120 ml, tetapi benar-benar worthy, sebab saya berasa ini ialah treatment istimewa untuk kulit yang telah lemas sepanjang hari, ditambah lagi saat ini terus-terusan terkena monitor laptop sebab harus WFH sekaligus juga temani anak SFH. Produk ini sekaligus juga jadi another Sulwhasoo product yang pas di kulit saya. Kelihatannya skincare Sulwhasoo yang saya punyai, tetap kasih hasil yang bagus di kulit saya. Jika kamu punyai kulit yang condong kering serta peka, atau nampak kusam serta tidak "lively", produk ini benar-benar saya merekomendasikan!

Bagaimana menurut kamu? Apa produk ini buat kamu ingin tahu? Apa sich produk Sulwhasoo favoritmu atau yang menjadi wishlist-mu? Sharing di kotak kometar ya!

Postingan populer dari blog ini

5 Make Up Simpel yang Wajib Ada di Tasmu. Rasanya Ada Kurang Kalau Ketinggalan Satu~

4 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Make Up ‘Matte’ dan Tirus Ala Aurel Hermansyah. Tahan Lama Banget!

POND’S Luncurkan Inovasi Terbaru 100% Cerah Natural Seketika 0% Makeup untuk Perempuan Indonesia