5 Make Up Simpel yang Wajib Ada di Tasmu. Rasanya Ada Kurang Kalau Ketinggalan Satu~


Apa sich yang umumnya kamu bawa serta di tasmu saat melancong? Bolpoint? Buku? Novel? Atau yang lain? Sebetulnya di sini saya akan memberi panduan. Yakni make up apa sich yang harus kamu bawa serta di saat kamu keluar dari rumah?


Yang saya tujuan di sini yaitu bukan make up yang saat kita gunakan rasa-rasanya yang tidak terlatih akan berasa berat serta tidak yakin diri. Tapi malah saya akan memberi suatu hal paling alamiah yang sebetulnya harus sekali kita bawa serta. Supaya saat di jalan serta kita perlu suatu hal itu telah ada di dalam tas kita.

Siapa sich kaum hawa yang jauh dari bedak? Tentu beberapa kita memakainya. Setelah menggunakan foundation contohnya, tentu kemudian akan membubuhkan bedak diwajah kita. Walau cuman tipis-tipis saja. Karena itu bawa ke mana kamu pergi. Jadi saat muka kamu nampak sedikit berminyak, kamu dapat menepuk-nepuk sedikit saja bedak ke muka. Serta hasilnya akan cerah kembali lagi tidak nampak kok minyak yang membuat muka kita mengkilat.

Tentu sudah mengetahui ya Liptint semacam apa? Tiap kamu-kamu tentu favorite dengan yang ini. Mengapa? Sebab liptint hampir sama juga dengan lipstik, namun bertambah awet di bibir daripada lipstik. Serta kita tentu kudu serta harus sekali membawanya ke mana-mana. Seperti saat setelah makan kita kurang yakin diri dapat kamu pulaskan kembali ke bibirmu. Walaupun liptint condong awet menempel dibibir serta alami. Ini harus berada di tas janganlah sampai ketinggalan ya. Pakai liptint yang memiliki warna bibir.



My Image Colection lewat http://ariwidi.com

Loose powder sama juga dengan bedak, cuman dia berupa bubuk. Serta memiliki partikel-partikel yang paling halus sekali. Hingga bila di tambahkan di wajah karena itu muka akan nampak kembali lagi fresh. Tentu saja pilih warna yang sesuai warna kulit muka kamu. Tambahkan seperlunya, jangan kebanyakan.

Apa sich Lipbalm? Lipbalm ini ibarat lipstik, cuman jika lipbalm tidak memiliki warna. Peranan lipbalm cuman membuat supaya bibir kita tidak kering. Ini harus kamu bawa serta. Sebab bila bibir kamu senang kering serta pecah-pecah, tidak percaya diri kan? Karena itu kamu dapat menggunakannya pada bibir kamu setiap waktu kamu memerlukan. Supaya tetap lembab alami.

Untuk yang ini sepertinya kaum hawa atau wanita akan super cemas ya jika tidak membawanya atau serta lupa membawanya di tas kamu. Bagaimana tidak, terkadang tangan kita tidak menyengaja sentuh alis serta terhapuslah 1/2 dari alis yang dari rumah telah kita gambar dengan benar-benar rapi itu.

Jika tidak bawa serta bagaimana? Memiliki bentuk nampak tidak solid ya sama yang di sampingnya. Buat malu saja. Karenanya bawa tetap di tas kamu. Belum pasti kan temanmu bawa pensil alis? Jika demikian, kan kamu sendiri yang kewalahan.

Banyak tipe kertas minyak yang dapat kita peroleh, jika dapat yang bagus peresapannya. Hingga minyak berlebihan di muka akan menyusut atau hilang. Kertas minyak ini memiliki bentuk kecil kok. Jadi dapat kamu sisipkan dalam tas kamu kok. Serta kertas minyak ini sangat benar-benar bermanfaat ya. Janganlah sampai kelupaan sedia tetap di tas kamu. Saat terasanya muka berminyak tutulkan saja secara halus ke muka serta akan nampak minyaknya terangkat serta melekat pada kertas minyak itu.

Tidak perlu bawa serta yang ukuran besar. Yang kecil ok kok. Jadi buat kamu-kamu wangi itu perlu loh. Waktu muka telah cantik cetar berkumandang, kok belum juga tercium wanginya? Duh janganlah sampai ya. Karena itu bawa serta saja minyak wangi yang ukuran kecil, atau belilah botol kecil seukuran jempol kamu yang banyak dipasarkan-jual.

Kamu dapat alihkan minyak wangi kamu yang memiliki ukuran besar didalamnya ke botol kecil itu. Siap deh dimasukin ke tas. Jika harus bawa yang ukuran besar begitu mengonsumsi tempat di tas kita kan? Tiap kita memerlukan langsung olesin sedikit minyak wangi kecintaan kita itu. Atau dapat kamu semprotkan bila botolnya berupa spray.

Kamu tahu tidak sich sama yang ini? Ini punyai kok ukuran kecilnya jadi masih dapat kamu sempilkan alias kamu masukan ke tasmu. Apa sich manfaatnya? Kecuali face mist bisa kamu gunakan di akhir finishhing makeupmu, face mist dapat kamu gunakan untuk agar mukamu fresh serta sejuk saat kamu menyemprotkan sedikit saja mengarah mukamu. Karena itu muka merasa kering akan terlihat bertambah fresh.

Face mist ini berupa cairan seperti air. Manfaatnya sangat banyak loh. Serta saya anjurkan ini harus kamu bawa serta.

Mengapa sich harus warna Nude? Sebab warnanya alami. Lipstik nude ini ialah pengoreksi bibir kamu di waktu perlu tertutupi dari kepucatan warna pada bibirmu. Kamu dapat ulaskan serta taraa akan nampak alami seperti tidak menggunakan lipstik, walau sebenarnya sich gunakan. Karena itu bawa serta ya tetap di tas kamu. Untuk penyeleksian macamnya kamu dapat pilih yang Matte atau yang bertahan lama. Hingga saat digunakan tidak cepat luntur ya kan?

Tetapi bila bibirmu type kering. Pakai lipbalmnya bertambah dulu sebelum menggunakannya.



 

Postingan populer dari blog ini

4 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Make Up ‘Matte’ dan Tirus Ala Aurel Hermansyah. Tahan Lama Banget!

POND’S Luncurkan Inovasi Terbaru 100% Cerah Natural Seketika 0% Makeup untuk Perempuan Indonesia