Ini 5 Make Up Beautyvlogger Berkulit Sawo Matang yang Bisa jadi Referensi Gayamu


Tonton beautyvlogger di Youtube sudah jadi keharusan tiap wanita sebelum membeli make-up. Umumnya kita melihat beragam warna cantik eyeshadow, blush on, shade bedak, foundation atau cushion dari beautyvlogger yang buat kita tertarik buat membeli buat diri kita. Eh, saat membeli sendiri, kok warna lipsticknya jadi neon ya? Atau foundationnya jadi abu-abu? Tentu permasalahan ini sempat dirasakan oleh kita pemilik kulit sawo masak yang biasanya melihat beautyvlogger berkulit putih.


Rachel Goddard senang bertingkah kocak waktu make-up

Beautyvlogger kocak ini seringkali sekali ulasan make-up murah yang pas buat kantong pelajar atau kita yang newbie di dunia make-up. Pacar seringkali buat vlog travelling ke luar negeri. Pas sekali nih untuk kamu yang menyukai make-up cocok jalanan ke pantai.

Ririe Prams yang berparas imut ini rupanya sudah dewasa

Beautyvlogger yang ini punyai muka yang imut sekali sampai tidak jarang-jarang pemirsa ngira ia masih anak sekolah. Walau sebenarnya pacar sudah dewasa serta sudah punyai anak, hihihi. Riri senang ulas make-up yang pas buat remaja terutamanya yang kulit sawo masak.

Divia Sari beautyvlogger yang hanya gunakan produk lokal

Beautyvlogger ini tetap buat video dengan produk lokal yang akan buat kita amaze sendiri dengan kehebatan produk lokal saat ini. Style karakter Divia yang tenang akan membuat pemirsa gampang pahami tahap-tahap panduan make-up yang dia kerjakan.

Chea Nuh senang swatch lipstick yang pas untuk kulit sawo masak

Beautyvlogger ini seringkali sekali ngadain giveaway bersama beberapa temannya. Pacar seringkali ulas mengenai undertone. Jadi meskipun kita saling punyai kulit sawo masak, tetapi belum pasti warna gelap pas untuk kamu. Chea suka juga sekali swatch lipstick bermacam warna. Pas untuk kamu yang berkulit sawo masak tetapi ingin eksplorasi beberapa warna lipstick dari jelas, nude, sampai gelap.

Lifni Sanders seringkali memberi komentar shade gelap yang tidak ada.

Beautyvlogger yang paling akhir ini mempunyai kulit serta rambut ciri khas rekan-rekan kita di Papua. Pacar senang sekali uji coba eyeshadow serta ngebahas lagi beberapa produk make-up yang sebenernya tidak begitu kita butuhin. Saat ulas foundation, bedak atau cushion, Lifni tetap ngingetin beauty industry buat buat pilihan shade yang makin bermacam buat kawan-kawan Indonesia yang warna kulitnya bertambah gelap dibanding ia.






 

Postingan populer dari blog ini

5 Make Up Simpel yang Wajib Ada di Tasmu. Rasanya Ada Kurang Kalau Ketinggalan Satu~

4 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Make Up ‘Matte’ dan Tirus Ala Aurel Hermansyah. Tahan Lama Banget!

POND’S Luncurkan Inovasi Terbaru 100% Cerah Natural Seketika 0% Makeup untuk Perempuan Indonesia