Inilah Lima Alasan Make Up itu Penting bagi Wanita


Memiliki kulit putih, pipi tirus, hidung mancung serta bulu mata lentik adalah mimpi semua wanita. Pasti mujur buat mereka yang sudah mempunyai faktor itu dengan alamiah. Tetapi, hal itu dapat juga dirasa oleh semua wanita. Ya, merias muka adalah salah satunya jalan keluarnya. Dengar kata make-up tentu saja akan condong pada wanita feminim yang memiliki karakter loyo lembut, tetapi pada hakekatnya semua wanita memiliki hak memakai make-up. Karena itu, penting dipahami lebih dulu nih apa sich keutamaan make-up buat wanita?


Tidak dapat disangkal sekarang beberapa wanita menganakemaskan mukanya memakai make-up. Peranan make-up buat kaum hawa rupanya bukan bermain-main. Diantaranya adalah buat mendukung yakin diri. Dengan memakai make-up, wanita sering semakin lebih yakin diri untuk show up dimuka publik loh. Ini terlihat saat beberapa wanita hadiri satu moment atau acara, mereka tentu memercayakan make-up untuk meningkatkan keyakinan diri mereka. Dari mulai memakai lipstick serta blush on untuk memberikan kesan-kesan merona di wajah sampai membuat ke-2 alis terlihat simetris.


Melakukan aktivitas di luar ruang tentu saja jadi salah satunya momok besar buat wanita. Nah, make-up ambil peranan penting juga dalam ini. Kecuali untuk percantik diri, make-up dapat menolong dalam soal membuat perlindungan kulit dari paparan langsung cahaya matahari. Oleh karena itu, membuat perlindungan kulit dari cahaya UV dibutuhkan tabir tata surya yang memiliki kandungan SPF. Dengan menggunakan foundation atau bb krim yang memiliki kandungan SPF untuk base make-up, karena itu kulit muka bisa terlepas dari paparan cahaya UV dengan cara langsung yang bisa menyebabkan kulit jadi gelap serta cepat kerutan atau berlangsungnya penuaan awal di kulit. Disamping itu, penggunaan make-up dapat hindari kulit muka dari pencemaran yang bisa menyebabkan komedo serta jerawat.

Shutterstock lewat http://bit.ly

Percantik diri adalah peranan penting yang terlihat dari make-up. Tidak dapat disangkal, make-up bisa mengganti beberapa hal. Tidak bingung bila beberapa orang menjelaskan The Power Of Make Up karena peranan make-up dalam performa wanita sangat besar. Dari mulai meniruskan pipi serta memancungkan hidung dengan memakai contour sampai memberi kesan-kesan glowing di wajah memakai highlighter.

Shutterstock lewat http://bit.ly

Make-up buat wanita rupanya tidak selalu masalah percantik muka. Tetapi sebagaian besar wanita menggunakan make-up untuk bertambah menghormati diri kita. Sebab dengan demikian, wanita bisa bereksperimen di wajah mereka dengan pilih lipstik warna apakah yang pas mereka pakai untuk ini hari sampai eyeshadow type semacam apa yang akan dipakai. Ini adalah satu bentuk penghargaan pada diri kita buat wanita sebab dengan make-up atau berdandan, bukan hanya buat mereka yang memiliki kulit putih, badan tinggi serta pipi tirus saja, tetapi semua wanita untuk merasai memole muka dengan bermacam kosmetik. Tidak bingung bila beberapa wanita yang menjelaskan ada kesenangan tertentu buat mereka waktu berdandan.

iStock lewat http://bit.ly

Manusia adalah makhluk sosial, yang mana sehari-harinya hidup berdampingan dengan seseorang serta tentunya akan lakukan hubungan sosial. Nah, di saat berhubungan, make-up ambil peran besar lho! Misalnya terdapat beberapa wanita di luar sana yang mempunyai permasalahan dengan waktu tidur yang mengakibatkan mata kecapekan serta berefek pada kantung mata jadi membesar dan menghitam. Make-up dengan demikian jadi jalan keluar yang pas buat menangani persoalan ini. Dengan memakai concealer, mata capek serta kerut sampai jerawat juga tersamarkan, dengan demikian performa akan terlihat bertambah rapi waktu berhubungan dengan seseorang. Ditambah lagi di lingkungan pekerjaan kantoran. Make-up serta jadi salah satunya pendukung karier buat wanita. Tampil rapi dengan riasan muka tentu saja semakin lebih menarik serta terlihat bertambah fresh di depan rekanan kerja dan akan berkesan bertambah menghormati dalam lingkungan resmi.


 

Postingan populer dari blog ini

5 Make Up Simpel yang Wajib Ada di Tasmu. Rasanya Ada Kurang Kalau Ketinggalan Satu~

4 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Make Up ‘Matte’ dan Tirus Ala Aurel Hermansyah. Tahan Lama Banget!

POND’S Luncurkan Inovasi Terbaru 100% Cerah Natural Seketika 0% Makeup untuk Perempuan Indonesia