POND’S Luncurkan Inovasi Terbaru 100% Cerah Natural Seketika 0% Makeup untuk Perempuan Indonesia


Performa memanglah bukan segala hal. Tapi, performa yang bagus akan menumbuhkan rasa yakin diri yang dapat punya pengaruh besar pada kesibukan setiap hari. Tidak bingung jika banyak wanita Indonesia yang ingin tampil oke sehari-harinya. Sayangnya, mobilitas serta aktivitas yang tinggi kadang menghambat kita untuk begitu lama berdiri di muka kaca serta mengoles make up dari landasan sampai penyempurna. Kerja dari rumah bukan pengecualian. Ada beberapa kesibukan yang walau dilaksanakan dengan cara daring, masih memerlukan performa yang sempurna. Ditambah, malah banyak yang berasa aktivitas di waktu work from home ini semakin tinggi dibandingkan hari-hari biasa.


Mengetahui keperluan wanita Indonesia atas satu jalan keluar tampil oke dalam sekejap, POND'S mengeluarkan POND'S Instabright Tone Up Krim dengan formula paling baru dengan formasi: 100% cerah alamiah saat itu juga, 0% make up.

Head of Pemasaran Skincare Unilever Indonesia, Amaryllis esti Wijono

POND'S Instabright Tone Up Krim dengan pengembangan paling baru ini memiliki kandungan Formulasi Pink Krim yang telah terbukti pas dengan semua warna kulit wanita Indonesia. Hingga hasilnya dapat nge-blend dengan prima tanpa ada memunculkan bintik-bintik atau warna kulit tidak rata (white cast). Bukannya vitamin C, POND'S Instabright Tone Up Krim memiliki kandungan Glutaboost Essence yang berperanan untuk anti-oksidan serta 10x bertambah efisien. Bersama-sama Milk Protein Essence, Glutaboost Essence akan membuat kulit bertambah cerah. Lantas ada muatan vitamin B3+ yang dapat kurangi tingkat kekusaman kulit. Paling akhir, yang mengandung UVA/UVB Filter, kamu akan terproteksi waktu melakukan aktivitas di bawah cahaya matahari.

Head of Pemasaran Skincare Unilever Indonesia, Amaryllis esti Wijono, mengharap kedatangan POND'S Instabright Tone Up Krim dengan formulasi paling baru ini dapat menjawab keperluan wanita Indonesia yang mempunyai multi peranan untuk selalu dapat terus tampil 100% sempurna dengan 0% repot.

"Semasa 31 tahun ada di Indonesia, POND'S terus bereksperimen untuk menjawab keperluan wanita Indonesia. Dengan aktivitas yang ditemui wanita sehari-harinya, kami mengeluarkan formula paling baru POND'S Instabright Tone Up Krim dengan Pink Krim, Vitamin B3+, Milk Essence, Glutaboost Essence, serta UV Filter. Satu produk yang pas dipakai oleh semua warna kulit wanita Indonesia untuk penampilan cerah alamiah saat itu juga," papar Amaryllis Esti Wijono sebagai Head of Pemasaran Skin Care Unilever Indonesia dalam launching yang Hipwee terima Selasa (29/09/2020).

Session Talk Show dengan Ibu Amaryllis Esti Wijono serta Maudy Ayunda

Mungkin skincare rahasia yang dapat membuat performa sempurna tak perlu menggunakan banyak make up lagi ialah mimpi banyak wanita Indonesia. Dengan banyak sekali waktu yang dapat dipotong, tak perlu mempertaruhkan peluang untuk berpenampilan sempurna di beberapa momen penting.

Ini diamini oleh Maudy Ayunda, merek ambassador POND'S yang memvisualisasikan figur wanita Indonesia dengan segudang aktivitas. Bermacam karier yang ditelateni Maudy, dari mulai artis sampai mahasiswi, menuntutnya selalu untuk bergerak cepat dalam sehari.

"Untuk seorang vokalis, artis, mahasiswi, dan anak, waktu dalam satu hari itu rasa-rasanya seperti masih kurang. Usai kuliah saya hadapi oleh beberapa kesibukan yang lain, seperti rapat dengan team management, dengan client, serta tentu ada waktu bercakap dengan keluarga. Khususnya di keadaan sekarang ini dimana semua dilaksanakan dengan cara virtual, kelihatannya hari-hariku bertambah lebih padat serta repot dibanding awalnya. Rasa-rasanya tetap ingin tampil optimal tetapi tidak punyai beberapa waktu untuk bersiap. Karena itu kedatangan POND'S Instabright Tone Up Krim dengan formula baru ini menjadi produk skincare jagoan saya tiap hari. Mudah sekali digunakan serta membuat muka saya 100% cerah alamiah saat itu juga, bersatu sama warna kulit, serta 0% make-up benar-benar. Tidak repot deh!" jelas Maudy dalam launching yang Hipwee terima Selasa (29/09/2020).

Untukmu yang punyai segudang aktivitas serta ingin mengirit waktu rias sebelum jam-jam repot diawali, POND'S Instabright Tone Up Krim dengan formula baru ini pas dibuat jagoan. Tertarik coba?

Pencinta kopi serta aktivis imajinasi


 

Postingan populer dari blog ini

5 Make Up Simpel yang Wajib Ada di Tasmu. Rasanya Ada Kurang Kalau Ketinggalan Satu~

4 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Make Up ‘Matte’ dan Tirus Ala Aurel Hermansyah. Tahan Lama Banget!